DuniaDikirain Cowok Ganteng Ini Pacarnya, Ohh Ternyata? - PianoQQ

Breaking

Minggu, 02 Desember 2018

DuniaDikirain Cowok Ganteng Ini Pacarnya, Ohh Ternyata?

Hayo tebak-tebakan! apa pendapat kamu saat melihat sepasang remaja dalam foto dibawah ini? Sebuah pasangan yang serasi karena ceweknya cantik dan cowoknya ganteng, kakak beradik, ataukah pasangan suami istri yang baru saja menikah?

Yups rata-rata semua orang yang melihatnya berpendapat kurang lebih seperti itu. Faktanya cowok ganteng yang terlihat mesra bersama cewek cantik dalam foto tersebut, ohh ternyata adalah ayah kandungnya sendiri hehehe. 


Mengutip dari dailymail.co.uk gadis yang berasal dari Kota Chengdu Provinsi Sichuan, Tiongkok ini tak pernah menyangka jika foto-foto romantisnya bersama sang ‘pacar’ yang ia unggah melalui media sosial cina weibo seketika menjadi viral.


Para netizen awalnya mengomentari fotonya tersebut dengan mengatakan, pacar kamu ganteng serasi banget dengan kamu yang cantik. Oh iya kalau foto yang satu lagi, itu kakak perempuan kamu juga yah, mirip banget dan sama-sama cantiknya, ungkap para netizen.


Lantas gadis tersebut menjawab bahwa foto pria tampan yang sedang merangkul dirinya itu adalah ayahnya sendiri, sedangkan yang disangka kakak perempuan adalah ibunya. Ayahnya sendiri sudah berusia 47 tahun. Sahabat kejadiananeh.com, kalau kamu gak percaya dibawah ini saya sertakan foto saat gadis tersebut masih berumur kanak-kanak.


Terlihat perbedaan yang mencolok tidak? Keadaaan ayahnya waktu masih muda, dan si cewek yang masih terlihat anak-anak, bandingkan penampilannya setelah sang anak berumur 18 tahun. Sepertinya tampilan si ayah meski sudah bertambah umur jauh lebih modis dan makin keren yah. 


Dari tampang awet mudanya sampai pakaian yang dikenakannya, mengikuti tren anak muda banget! Luar biasa bukan, kita juga kalau tidak dapat bocoran pasti menyangka mereka pasangan muda yang sedang menjalin kasmaran hehehe.


Ini foto ibunya, gak kalah cantik dengan anaknya. Bahkan si cewek bercerita kalau ia sedang berjalan berdua dengan Ibunya, banyak cowok-cowok yang suka godain, heem gak tahu mereka kalau si anak sedang ditemani oleh ibunya sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar