8 Foto Thalasya yang Lagi Viral, Beneran atau Animasi Sih? - PianoQQ

Breaking

Jumat, 02 November 2018

8 Foto Thalasya yang Lagi Viral, Beneran atau Animasi Sih?



Sosok Thalasya sekarang sedang viral dan diperbincangkan. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang seperti karakter animasi. Thalasya ini beneran apa editan sih? Kamu yang tentukan sendiri, simak foto-fotonya di sini.



Kalau kamu melihat cewek dengan wajah seperti ini, apa yang ada di pikiranmu? Pasti kamu menyangka foto cewek ini adalah rekayasa komputer atau hasil CGI game.



Kamu bisa benar, bisa juga salah. Ini adalah Thalasya, sosok yang sedang dibicarakan banyak orang di Indonesia saat ini.



Mungkin kamu sudah mengetahui alasannya apa. Thalasya adalah sosok yang hingga kini masih dijadikan perdebatan. Manusia beneran apa bukan sih?



Gimana nggak jadi perdebatan, dia aja foto bareng Saykoji loh. Menurutmu dia beneran apa nggak sih?

Dia juga foto bareng Raditya Dika loh. Netizen yang penasaran bahkan sampai nanya ke Dika asli apa nggaknya si Thalasya.

Dirinya sendiri bisa dibilang 'baru saja muncul', mengingat akun Instagram pribadinya masih baru. Post pertamanya saja pada tanggal 21 Oktober lalu. 



Sosoknya pun sekarang juga menjdai perdebatan. Ada yang bilang sosok Thalasya memang asli namun bagian kepalanya diedit sehingga tampak seperti animasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar