Luna Maya Pamer Foto Terbaik 2018, Ada Reino Barack - PianoQQ

Breaking

Minggu, 30 Desember 2018

Luna Maya Pamer Foto Terbaik 2018, Ada Reino Barack

Luna Maya mengunggah deretan foto terbaiknya di instragram. Uniknya, dua fotonya bersama mantan kekasih, Reino Barack termasuk di dalamnya. 
Foto yang dipajang Luna merupakan sembilan foto terbaik di akun media sosial instagram miliknya yang banyak disukai. Pada unggahannya itu, Luna menyelipkan tulisan yang bikin haru warganet. 
“Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018,” tulis Luna.
Luna juga mengungkapkan apa yang terjadi pada 2018 menjadi pelajaran yang berharga dan pengalaman yang akan selalu menjadi kenangan. 
“All I can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apa pun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,” kata Luna.
Dengan semua yang dialaminya, pemeran Suzzana dalam Film Suzzana Bernapas Dalam Kubur ini menyampaikan terima-kasih atas dukungan keluarga, teman-temannya, dan pengikutnya di media sosial.
“thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers, once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yes im so ready for 2019. Happy new year.”
”Semangat neng @ lunamaya semoga di tahun 2019 Allah menggantikan dan memberikan Jodoh yg terbaik dunia akhirat dari yang sebelumnya.. Aminnn,” tulis warganet.
“Semangat,sukses selalu,,pengalaman adalah guru terbaik kita,sabar dan ikhlas, yang terbaik sedang menantimu,” sambung lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar