YouTuber ini Ditusuk 17 Kali Hingga Paru-parunya Bocor!! - PianoQQ

Breaking

Senin, 25 Februari 2019

YouTuber ini Ditusuk 17 Kali Hingga Paru-parunya Bocor!!


Siapa yang nggak kenal sama LDP alias Last Day Production? Kanal YouTube yang berisi konten-konten kisah lucu yang menarik.
Nah berbicara soal LDP, siapa yang menyangka salah satu personilnya, Listya Magdalena aka PaoPao pernah hampir tewas beberapa tahun silam.
Tepatnya pada tahun 2010, alumnus Universitas Pelita harapan (UPH) Jakarta itu sempat mengalami penusukan, gilanya lagi aksi penusukan itu dilakukan oleh teman sekelasnya sendiri.
Dilansir Grid.ID, pelaku penusukan itu diketahui bernama Maisy Nathania saat kuliah semester pertama di UPH.
Dari kejadian mengerikan tersebut beruntung nyawa PaoPao bisa tertolong setelah mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit.
Sembilang tahun berlalu, kini PaoPao telah menjadi YouTuber sukses, ia pun move on dan tak menyimpan rasa dendam dengan Maisy, PaoPao juga sekarang lebih mensyukuri hidup karena dari kejadian mengerikan tersebut ia kini bisa menjadi YouTuber sukses.

Lewat kanal YouTube Rico Huang, PaoPao mengakui kejadian tersebut dan Rico tentu kaget karena PaoPao memiliki kisah masa lalu yang sangat mengerikan.
Lewat percakapan santai, PaoPao menceritakan bagaimana kronologi awal ia hampir tewas ditusuk berkali-kali oleh teman sekelasnya itu.
Kala itu pelaku mendadak ingin menumpang mobil PaoPao ke Puri Indah, awalnya PaoPao tidak memiliki prasangka apapun, ia juga memperbolehkan pelaku menumpang, kebetulan perjalanan mereka searah.
Sepanjang perjalanan juga PaoPao tidak menaruh curiga apapun terhadap pelaku, keduanya juga tak banyak bicara, sesekali pelaku bertanya-tanya soal mobil milik PaoPao.
Dia mau numpang ke Puri Indah, o ya udah, aku ajak aja bareng. Nah dalam perjalanan itu kita sama sekali gak ngobrol lo. Dia cuman ngobrolinnya tuh soal mobil, kayak ini mobilnya cara pakainya gimana, ini untuk apa, gitu-gitu, cerita Pao Pao dikutip Grid.ID dari YouTube Rico Huang (24/2/2019).
Sebelum insiden mengerikan itu, PaoPao menggaris bawahi kalau dia dan pelaku sebelumnya tidak pernah terlibat masalah apalagi sampai musuhan.
Sama sekali gak ada berantem, kita gak pernah ada hard-feeling, di kuliah pun, kadang-kadang makan bareng rame-rame, berdelapan gitu kan, ujar Pao Pao yang tak menyangka temannya akan menusuknya kala itu.



Sesampainya di lokasi yang dituju, yakni Mall Puri Indah, PaoPao mendadak mengalami hal mengerikan, ia ditusuk oleh pelaku dengan membabi buta.
Sampai di depannya gerbang mall Puri Indah kita masuk ke tempat ambil karcis, dia minta turunin di situ, gue stop, trus dia bilang majuan dikit dong lewatin gerbang karcis, kisahnya.
Ya udah gua majuan dong, udah gua majuin, baru sempet injak rem, gue belum sempet netral, udah langsung ditusuk-tusuk aja gitu, lanjutnya.
Karena panik, PaoPao pun menabrak mobil depannya, pemilik mobil depannya pun kaget dan mengira PaoPao sengaja menabrak mobilnya, begitu sampai di mobil PaoPao, pemilik mobil itu pun kaget dan bergegas menyelamatkan nyawanya yang telah dipenuhi luka tusukan parah.
Dari kejadian mengerikan itu, pihak berwajib pun mulai menyelidiki sosok pelaku, ternyata pelaku adalah seorang psikopat, sehari-hari ia kerap berperilaku aneh, bahkan setelah menusuk PaoPao, gadis 18 tahun tersebut malah senyum-senyum.
Menurut PaoPao, pelaku juga sering keluar masuk sekolah karena pernah melakukan hal yang tak biasa, seperti mengejar temannya dengan gunting, menusuk temannya pakai pensil, dan lainnya.
Uniknya, pasca tragedi mengerikan itu, PaoPao tidak pernah mengalami rasa trauma, ia justru mengalami proses recovery yang sangat cepat, bahkan dokternya kaget. Padahal kondisinya tergolong parah, yakni mengalami kebocoran paru-paru dan limpa.
Dari segi mental saat itu juga postif banget, happy-happy banget. Makanya coveringnya juga cepet banget,
Bahkan dokternya sendiri sih pas nanganin aku, kan paru-paru aku bocor, limpa juga bocor, sampai masukin selang ke tenggorokan. Nah di situ dokternya juga kaget gitu kok ni anak coveringnya cepet banget. Kayak cuman 2 minggu kalau gak salah, cuma 2 kali operasi, ungkap PaoPao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar